PYR Ikut Rakor Program Bangga Kencana di Kecamatan Tumpaan

  • Whatsapp

Minsel, Pilaraktual.com – Mewakili Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar,SH, Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th memberikan sambutan dan arahan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Program Bangga Kencana Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, pada Rabu (15/4/2021) yang bertempat di Kantor Kecamatan Tumpaan.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Sulut bekerjasama dengan Dinas Keluarga Bencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KBPPPA) Kabupaten Minahasa Selatan bersama Kepala BKKBN Perwakilan Sulawesi Utara Ir. Diano Tino Tandaju, M.ERG.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan GENRE KIT berupa Laptop, Proyektor dan LCD beserta paket mainan edukatif untuk anak-anak Kelompok PIK-R Kaaruyen Desa Tangkunei.

Kegiatan tersebut pula dihadiri oleh Kepala Dinas KBPPPA Minsel, jajaran BKKBN Perwakilan Sulut, FORKOPIMCA Tumpaan, Tenaga Penyuluh KB dan Petugas Penyuluh KB Minsel. (Hsye)