Ops Keselamatan Sat Lantas Polres Minsel Bersama IMI Gelar Baksos di SLB Amurang

  • Whatsapp

Minsel, Pilaraktual.com – Satuan Lalulintas Polres Minahasa Selatan bersama komunitas Ikatan Motor/Mobil Indonesia (IMI) dan IOF Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan kemanusiaan ‘Bakti Sosial’ di Sekolah Luar Biasa (SLB) Amurang, pada Sabtu pagi (24/04/2021).

Tiba di SLB Amurang di Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, rombongan personel Satuan Lantas Polres Minsel bersama organisasi IMI dan IOF Minsel, diterima langsung oleh Ketua Yayasan Perisai Mutiara Hati, Ny. Nur Tumuyu, S.Pd.

Bacaan Lainnya

“Bakti sosial ini merupakan kegiatan silaturahmi juga bentuk kepedulian kami jajaran Satuan Lalulintas Polres Minsel dan komunitas IMI serta IOF Minsel, sebagai aksi kemanusiaan rasa sepenanggungan bersama pengurus dan adik-adik yang ada di Sekolah Luar Biasa Amurang, apalagi di masa pandemi Covid-19,” ungkap Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto, SIK, MH, dalam sambutannya.

Pada kesempatan kegiatan Baksos ini, Kasat Lantas dan personel serta anggota komunitas IMI bersama IOF Minsel memberikan Bantuan berupa belasan dus Mie Instan, Beras dan Telur Ayam, yang langsung di terima oleh Ketua Yayasan Perisai Mutiara Hati.

Pelaksanaan Baksos bersama komunitas kendaraan adalah bentuk upaya strategis Satuan Lalulintas Polres Minsel, membina dan melaksanakan pelayanan Prima Satuan Lalu Lintas Polres Minsel serta untuk menekan pelanggaran dan laka lantas.

“Mengajak organisasi komunitas kendaraan untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. Bakti sosial ini juga merupakan rangkaian dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Samrat 2021,” ujar Kasat Lantas di akhir kegiatan Baksos.

Kegiatan Baksos ini disambut baik dan mendapatkan apresiasi serta ucapan terimakasih dari Pimpinan juga para pengurus Yayasan Perisai Mutiara Hati, Sekolah Luar Biasa Amurang.

Tampak hadir dalam kegiatan Baksos ini, Kasat Lantas Hadi Siswanto, SIK, MH; Ketua IMI Minsel Rino Tambayong; Ketua IOF Minsel Rommi Sengke, KBO Sat Lantas Iptu Djhonli Pangemanan dan sejumlah personel Satlantas Polres Minsel.