Lakalantas, Lansia Pejalan Kaki Warga Popontolen Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Minsel, Pilaraktual.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Senin (24/05/2021) sekira pkl. 18.30 wita.

Sepeda motor jenis Honda Vario, nomor polisi DB 5969 MS, dikendarai oleh lelaki AM alias Adri (31), warga Kota Manado; bergerak dari arah Amurang menuju Manado, saat melintas di Desa Popontolen, menabrak seorang pejalan kaki.

Bacaan Lainnya

“Korban, seorang pejalan kaki diidentifikasi bernama Betsy Tumbol, 72 tahun, warga Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan. Korban saat itu sedang menyebrang jalan dari arah kanan ke kiri, terjadi kecelakaan tabrakan,” terang Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto, SIK.

Akibat dari peristiwa lakalantas ini, korban meninggal dunia dalam perawatan di RS GMIM Kalooran Amurang; sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada bagian kaki dan tangan.

“Kami telah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti sepeda motor dan pengendaranya, serta mengumpulkan bahan keterangan dari sejumlah saksi yang ada di sekitar TKP,” pungkas Kasat Lantas.