Kumtua Poigar Dua Paulina Toloh Pimpin Penyaluran BLT DD

  • Whatsapp

Minsel, Pilaraktual.com – Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) desa Poigar dua kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan, hukum tua desa Poigar dua Paulina Toloh S.pd memimpin langsung penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap satu, bagi 31 penerima manfaat, Senin 19/04/2021.

Kumtua Paulina dalam sambutannya mengatakan, “agar uang yang di dapat di pergunakan dan di belanjakan bagi kebutuhan penting dan mendesak, misalnya beli beras, susu, ikan, lauk pauk dan obat.

Bacaan Lainnya

Lanjut Toloh, “jangan melihat uang ini dari jumlahnya tapi terimalah uang ini dengan ucapan syukur dan terima kasih kepada Tuhan, pemerintah sambil tetap menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, teruslah bekerja dan berdoa dan bagi masyarakat yang lain yang layak tapi belum tercaver akan di alihkan ke Bansos tutup Kumtua.

Camat Sinonsayang Jhony Laoh dalam sambutannya mengatakan agar, ” uang yang di dapat di manfaatkan secara maksimal, jangan di perggunakan di hal yang tidak penting agar asas manfaatnya bisa di rasakan tutup camat”.

Kapolsek Sinonsayang Iptu Tedy Malamtiga dalam sambutannya mengatakan, “agar seluruh masyarakat tetap ikut meningkatkan dan menjaga Kamtibmas, orang tua, perangkat desa dan pemerintah desa ikut menjaga keamanan dalam desa, tetap menjaga jarak, menggunakan masker, dan cuci tangan sebelum makan ujar Kapolsek.

Ketua BPD desa Poigar Dua Arie Toloh SE. berpesan, ” agar di usahakan uang yang di dapat di belanjakan di warung atau kios dalam kampung, agar bisa meningkatkan pendapatan ekonomi usaha mikro kecil dan menengah Imbuhnya”.

Turut hadir pada acara ini sekertaris desa Novel Paputungan, perangkat desa, pendaping kecamatan dan pendamping desa, para tokoh masyarakat serta para penerima manfaat. (Heisye)