Kapolres Minsel Hadiri Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an Dan Hadis Nabi (STQH) Ke XXVI 2021

  • Whatsapp

Minsel, Pilaraktual.com – Pembukaan serta pelantikan Panitia Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis Nabi (STQH) ke XXVI 2021 tingkat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dilaksanakan di Masjid Al Hikmah di Desa Matani Kecamatan Tumpaan, pada Kamis (25/03/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Minsel yang diwakili oleh Asisten I Fangky Tangkere, SP, MSi; Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Minsel Johni Tilaar, STh, MSi; Kepala Kantor Pengadilan Agama Kab. Minsel yang diwakili oleh Sekretaris Pengadilan Agama Ramha Hamzah, Sag; Lakhar Kapolsek Tumpaan Iptu S. Banibi; Kumtua Matani Sdr. Royke Rembang, serta para Peserta yang dilantik.

Bacaan Lainnya

Rangkaian lomba seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis Nabi (STQH) ke XXVI 2021 Tingkat Kabupaten Minahasa Selatan diikuti oleh 23 peserta dari Kantor Urusan Agama (KUA) Wilayah Tombasian Amurang.

“Ini merupakan salah satu kegiatan positif dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, khususnya bagi saudara-saudara kita umat muslim. Mari bersama, kita jaga persaudaraan, toleransi, serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK; saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Giat Lomba / Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis Nabi (STQH) ke XXVI 2021 Tingkat Kabupaten Minahasa Selatan berjalan dengan baik, lancar, aman dan kondusif dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Heisye)