Ini Yang di Sampaikan Kapolsek Sinonsayang Pada Ibadah Minggu GMIM BAHTERA Ongkaw

  • Whatsapp

Minsel, Pilaraktual com – Kapolsek Sinonsayang Ipda Jes Thanos Muaja, memberikan sambutan pada Ibadah minggu di Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) jemaat Bahtera Ongkaw dua.

Kapolsek dalam sambutannya mengingatkan “agar bagi masyarakat dalam keseharian untuk tidak menggunakan knalpot Racing, karena Polsek Sinonsayang sedang melakukan Razia knalpot racing karena ini perintah Kapolda Sulut,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut Kapolsek,” knalpot racing menimbulkan suara yang sangat bising dan menganggu orang, apalagi bagi mereka yang sedang sakit, mereka yang lagi istirahat atau dalam acara ibadah seperti ini pasti sangat terganggu ujar Muaja”.

“Bagi masyarakat yang belum di vaksin agar segera melakukan vaksinasi karena jika tidak di vaksin ada beberapa program sosial misalnya PKH, BPNT dan lainnya bisa di hapus kepesertaannya jika tidak di vaksin,” tutur Kapolsek.

Masih kata Thanos,” usahakan tetap menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal kita semua, tetap patuhi Protokoler Kesehatan, gunakan masker jika di luar rumah, sering cuci tangan, jauhi kerumunan dan jika terpaksa ada di tempat umum harus jaga jarak” tutup Kapolsek.

(Heisye Lumenta)

Pos terkait