Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ DPRD Minsel Hadirkan FDW-PYR

  • Whatsapp

Minsel, Pilaraktual.com – Bertempat di Ruang Sidang Kantor Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan Minsel, melaksanakan Rapat Paripurna pada Senin (30/3/2021)

Paripurna tersebut dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2020, yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Stefanus Lumowa SE, didampingi Wakil Ketua Paulman Runtuwene, diikuti secara virtual Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua DPRD Stevanus Lumowa pada agenda Paripurna menyampaikan bahwa beberapa point yang disampaikan Bupati Minsel akan jadi catatan penting untuk program pembangunan kedepan.

Selanjutnyaakan dibentuk Pansus LKPJ guna menindaklanjuti dan mengkaji kembali apa yang telah disampaikan oleh Bupati, ” kata Lumowa.

Bupati Franky Donny Wongkar Saat Menyampaikan Sambutan
Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, dalam sambutannya meyampaikan LKPJ 2020 ini merupakan Progres Report terhadap pelaksanaan Tugas-tugas Desentralisasi, tugas Pembantuan dan Tugas Umum Pemerintahan yang dicapai selama tahun anggaran 2020.

Hadir bersama dalam rapat tersebut Bupati Minsel Franky Donny Wongkar,SH Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, Wakil Ketua DPRD Stefanus D.N. Lumowa, SE, Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan, Pengadilan Agama Amurang, Para Anggota DPRD dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. (Heisye)