Bupati Dan Wakil Bupati Minsel Mulai Realisasi Janji Politik

  • Whatsapp

MINSEL, PilarAktual.com. – Bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SE dan Petra Yani Rembang atau sering di sapa FDW PYR  mulai merealisasikan janji politik mereka di antaranya kompensasi atau bantuan dana duka.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang. Selasa, 09 Maret 2021 Melayat dirumah duka

Bacaan Lainnya

Bupati dalam sambutan penghiburan mengatakan agar “keluarga yang di tinggalkan tetap sabar dan bertekun dalam doa, sebagai orang percaya kita yakin Roh Kudus akan menghibur dan menguatkan keluarga yang di tinggalkan karena Dialah Penghiburan yang Sejati”.

Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan turut berduka cita atas  meninggalnya orang yang di kasihi dan cintai oleh keluarga ucapnya

Lanjut FDW, tak lupa  atas nama Pemkab Minsel kami menitipkan santunan dana duka buat keluarga yang berduka berupa uang Rp. 1.000.000. dan jangan di lihat dari nilainya tapi semoga bisa membantu meringankan beban dan bermanfaat bagi keluarga tutup Bupati FDW.

Rumah duka di maksud beralamatkan keluarga Thomas-Talumewo Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat atas meninggalnya Pmd. Jendry Thomas-Talumewo dalam usia 24 tahun. (Heisye L)