Kumtua Desa Aergale Shankel Tumbel Pimpin Langsung Penyaluran BLT DD Tahap Satu

  • Whatsapp

Minsel, Pilaraktual.com – Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) desa Aergale kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan resmi di salurkan bagi 53 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Jumat (7/5/2021).

Penyaluran Bantuan Langsjng Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 1 bagi 53 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di pimpin langsung oleh penjabat hukum tua desa Aergale Shankel Tumbel SE.

Bacaan Lainnya

Lanjut Tumbel,” usahakan belanja di kios atau warung yang ada di dalam kampung agar bisa meningkatkan pendapatan ekonomi usaha kecil, mikro menengah dan uang itu hanya berputar di desa kita tutup Kumtua Shankel Tumbel”, atau yang sering di panggil dengan sapaan akrab Oles.

Camat Sinonsayang Johni Laoh dalam sambutannya mengatakan”, agar belanjakan uang yang di dapat sesuai kebutuhan bukan sesuai keinginan agar asas manfaatnya bisa di rasakan langsung sesuai dengan peruntukannya, tetap jaga kesehatan, cuci tangan sebelum makan, selalu gunakan maskar di tempat umum tutup camat Laoh”.

Kapolsek Sinonsayang Iptu Teddy Malamtiga dalam sambutannya”, agar uang yang di dapat jangan di pergunakan untuk hal yang tidak bermanfaat misalnya buat judi, pasang togel gunakan belanjakan untuk kepentingan yang bermanfaat dan sesuai peruntukannya, tetap jaga keamanan di dalam desa tutup Kapolsek.

Turut hadir pada kegiatan ini, pendamping Kecamatan Feibe Tongkudu S.Sos, Aryanto  Sumarto, pendamping Desa Sasriwati Biya,  tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh pendidikan dan para perangkat desa Aergale. (Heisye)