Terrekam Kamera Putra Bupati Halsel Ananta Rizky, Tidak Serta Merta Dalam Pengurusan KTP

  • Whatsapp

LABUHA, PilarAktual.com Sikap dan kebiasaan serupa ini sering dilakukan oleh setiap anak para kepala daerah yang memiliki taringnya disetiap daerah. Baik itu keluarga dan semua kenalan dari seorang pemimpin akan merasakan kehebatan, kerena dengan alasan status latar belakangnya besar.

Tetapi ini tidak, untuk seorang Ananta Rizky putra Pertama Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) H Usman Sidik sempat di terekam kemerah warga dan di unggah di sala satu akun Fecebook sedang mengantri di Instansi pemerintahan yakni di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Halmahera Selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam unggahan tersebut terlihat, Ananta Rizky biasa disapa Abang Dana sedang duduk mengantri di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, untuk kepengurusan Kartu tanda penduduk (KTP).

Sementara Ananta Rizky ketika ditemui wartawan, Kamis (29/7/2021) sore tadi mengakui, Dirinya berada di Dinas Kependudukan dan Catatan sipil hanya dalam kepengurusan (E-KTP) tidak bermaksud lain.

” Iya tadi Abang Dana ada urus KTP di kantor Dinas Capil Halsel,” Akuinya.

Dana Sapaan Akrabnya juga menyampaikan, walaupun dirinya adalah Purta Orang nomor satu di Halamahera Selatan, namun dirinya tidak serta merta dalam kepengurusannya di Dinas Capil.

“Dana tidak posisikan pribadi dana dengan kepemimpinan Bapak yang selaku Bupati Halsel, justru dana tidak sungkan atau malu mangantri bersama dengan masyarakat dalam kepengurusan KTP,” Ujarnya.

Meski begitu, Putra Pertama Bupati Halsel ini mengajak kepada masyarakat, Semoga ini menjadi suri teladan bagi masyarakat Halmahera Selatan kedepan.

” Semoga ini dapat menjadi suri teladan kita bersama,” Jelasnya. (Red)