Polda Malut Tegaskan Anggota dilarang Mudik, Ini Alasanya

  • Whatsapp

TERNATE, PilarAktual.com – Kepolisian Daerah Polda Maluku Utara, kembali menegaskan kepada anggota memasuki lebaran tahun baru dilarang mudik. Karena tugas anggota tatap untuk pangamankan wilayah Maluku Utara.

“semua anggota di Polda Malut disampaikan agar tidak mudik,” kata Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes (Pol) Adip Rojikan kepada wartawan pada, Kamis (2/4/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, larang ini tujuanya untuk anggota agar tidak mudik pada lebaran tahun ini masih disesuaikan dengan regulasi atasan yang ada. Namun jika sudah ada persetujuan dari satuan atas maka jelas anggota siapapun itu dilarang mudik dan itu jika dilanggar maka tetap ada sanksinya.

Selain itu kata Kabid, Jika anggota mudik maka, siap yang akan melaksanakan tugas dengan memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat di Maluku Utara.

“Yang jelas larangan mudik untuk semua anggota Polri khusus anggota di Polda Malut masih menunggu regulasi tetapi, anggota juga stan baey dalam melaksanakan tugas. Baik pengamanan jelang bulan suci Ramadhan hingga masuk pada jelang lebaran,”pungkasnya. (**)