Kejati Malut Perintahkan Jajaran lebih Perketat Pengawasan

  • Whatsapp

TERNATE, Pilaraktual.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara, Erryl Prima Putera Agoes perintahkan kepada seluruh jajaran kejaksaan Negeri (Kejari) di provinsi Maluku Utara untuk lebih perketat pengawasan.

Menurutnya hal ini harus dilakukan sebagai langka antisipasi, pasca insiden yang terjadi di Mabes Polri, atas terduga teroris pada Rabu (31/3/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

“Pak Kejati sudah perintahkan jajaran untuk terus melakukan pengawasan dengan ketat,” ujar Kajati Malut Erryl Prima Putra Agoes melalui Kepala Kasi Penkum Kejati Malut, Richard Sinaga kepada wartawan, Jumat (2/4/2021).

Dia mengatakan, kewaspadaan ini akan ditindak lanjuti kepada semua jajaran Kejari di Malut agar selalu melakukan pengamanan dan kewaspadaan dengan ketat kepada siappun yang akan datang melaksanakan pengurusan.

Meski begitu Richard menyebut, pelayanan kepada masyarakat akan terus ditingkatkan namun, pengawasan juga tetap diutamkan.

“Yang jelas pak Kejati sudah mengeluarkan perintah kepada semua jajaran untuk selalu tingkatkan kewaspadaan di kantor masing-masing,” tandasnya. (**)