Penyidik Kejari Halsel Kembali Geledah Kantor Dinas PUPR

  • Whatsapp

LABUHA, PilarAktual.com  – Kantor Dinas Perkejaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Halmahera Selatan, kembali digeledah jilid dua oleh tim penyidik tindak pidana korupsi (Tipikor) Kejaksaan Negeri (Kejari) Halsel.

Penggeledahan kali ini Ketuai oleh Kasi Pidsus Eko Wahyudi, SH bersama Kasi Intelijen Fardana Kusumah, SH dan teman-teman Penyidik Tipikor Kejari Halmahera Selatan.

Bacaan Lainnya

Sementara tim penyidik Kejari Halsel masi tetap fokus pada salah satu ruangan Kepala Bidang (Kabid) di Dinas PUPR. Senin (02/08/21)

Diketahui sebelumnya, Penyidik Kejari Halmahera Selatan melakukan penyegelan ruangan Kabid PUPR yang belum bisa dibuka karena penanggungjawab ruangan sedang tidak berada di tempat.

Kejari Kabupaten Halmahera Selatan, Fajar Haryowimbuko, SH, MH mengatakan bahwa, penggeledahan hari ini merupakan penggeledahan lanjutan yang sebelumnya belum dapat dilaksanakan, karena salah satu ruangan yang menjadi target penggeledahan belum dapat dibuka,

“Jadi pada hari ini Penyidik Kejari Halmahera Selatan membuka segel dan melaksanakan penggeledahan lanjutan atau kedua,” Katanya.

Sekedar diketahui, Tim Penyidik Kejari Halsel pergi meninggalkan Kantor Dinas PUPR Halsel pada pukul 16:00 WIT, usai melakukan penggeledahan sekitar 2 jam dengan membawa beberapa dokumen hasil penggeledahan. (Red)