Bupati Batu Bara Tinjau Proses Vaksinasi Untuk Pekerja

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP didampingi oleh Kadis Kesehatan Dr. Wahid Khusyairi meninjau proses Vaksinasi tahap pertama Covid – 19 untuk Pekerja Perusahaan yang ada di Kabupaten Batu Bara di PT Multimas Nabati Asahan Kecamatan Sei Suka Rabu (04/08/21).

Salah satu sentral Vaksinasi digelar di PT Multimas Nabati Asahan di Kuala Tanjung. Vaksinasi ini di ikuti oleh ratusan karyawan yang mendapatkan Vaksinasi Dosis pertama sebanyak 200 orang di PT. Multimas Nabati Asahan. Untuk hari ini di target kan 2000 orang di beberapa lokasi di Kab. Batu Bara.

Bacaan Lainnya

Sebelum disuntik Vaksin, para pekerja terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan yang merupakan bagian dari screening.

Bupati Batu Bara dalam arahannya mengatakan berkat dukungan dari Gubernur Sumatera Utara Bapak H. Edy Rahmayadi, dapat memberikan fasilitas surat yang di layangkan oleh Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) kepada kita bahwa karyawan pabrik, karyawan perkebunan yang ada di wilayah Kabupaten Batu Bara ini, Bapak Gubernur ingin agar karyawan dilindungi dari paparan Virus Covid-19 dan bisa bekerja dengan protokol kesehatan sehingga produksi bisa meningkat dan ekonomi kita bisa lebih baik dan stabil.

Lanjut Bupati, mari kita doakan ini bisa berjalan dengan baik sehingga persentase masyarakat yang divaksin baik masyarakat umum dan karyawan bisa menjadi lebih baik di tahun ini. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada para petugas vaksin dari Pemerintah maupun dari PT. Multi Nabati Asahan sendiri yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Batu Bara.

Sementara berdasarkan data Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara hingga kini sudah ada lebih dari 65 ribu warga yang mendapatkan Vaksinasi Covid -19. (RED)

Pos terkait