Kapolres Kuburaya

Ketua DPC PKB Haltim Optimis Pemilu 2024 Menangkan 3 Kursi Parlemen

LABUHA, PilarAktual.com — Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Halmahera Timur Ade Hud, Pasca menerima Surat Keputusan (SK) Kembali mengingatkan kepada pengurus DPC PKB harus lebih optimis memenangkan pemilu di 2024 mendatang.

“Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah satu-satunya partai nasionalis-religius dan plural, karena hendaknya sudah melekat dihati rakyat khususnya masyarakat di Maluku Utara dan umumnya di Indonesia,”Kata Ade Hut ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (30/01/2022)

Menurutnya, Dirinya adalah satu-satunya putera Halmahera Selatan yang saat ini dipercayakan menakodai DPC PKB di Halmahera Timur kemudian memiliki sikap optimis bahwa PKB khususnya di Kabupaten Halmahera Timur Insyaa Allah, akan berbeda hasilnya dengan progres pada pemilu-pemilu di tahun sebelumnya.

Ade bilang, potret PKB sejak pemilu tahun 2004 hingga 2019 realitasnya di Kabupaten Halmahera Timur adalah “Non Siet”, alias belum pernah mengantarkan kadernya duduk di parlemen daerah.

“Maka pada pemilu legislatif tahun 2024 mendatang saya optimis dan berkeyakinan masyarakat Halmahera Timur bakal lebih mengenal PKB, lebih mengenal kader-kader PKB serta lebih pula memilih PKB sebagai sarana perjuangan politik demokrasi,” Ujar Ade Hut.

Selain itu kata Ade, Mewakili pengurus DPC, saya targetkan PKB dengan kepengurusan baru saat ini, yang lebih didominasi kaum muda akan bekerja dengan baik, insyaa Allah target kami DPC Halmahera Timur tiga kursi, bilamana lebih dari dua kursi itu bagian dari kerja keras para kader-kader DPC PKB Haltim

“Tiga atau bahkan empat kursi maka itu adalah titipan dari langit, jadi semua kader harus terus bekerja dan Optimis marahi kursi parlemen,” Tandas Ade Hut.

Diketahui, Penyerahan SK oleh Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar di sepuluh DPC PKB Kabupaten/Kota juga turut dampingi Bupati Halsel, Usman Sidik yang juga Wabendum DPP PKB dan ketua wilayah PKB, Jasri Usman yang juga wakil walikota ternate. (Red)

Tinggalkan Balasan