Dandim Ternate Bukber Bersama Forkopimda dan pembagian paket Sembako

  • Whatsapp

TERNATE, Pilaraktual.com — Kodim 1501/ Ternate Maluku Utara Buka puasa bersama (Bukber) dengan Forkopimda Kota Ternate dan sekaligus memberikan pembagian paket sembako kepada 400 petugas Kebersihan.

Pembagian sembako 400 Petugas kebersihan terdiri dari tukang sapu jalan dan tukang potong rumput Kota Ternate. Hal itu dilaksanakan pada Sabtu, (24/4/) kemarin di halaman Masjid Nurul Bazar Kelurahan Gamalama Kecamatan Ternate Tengah.

Bacaan Lainnya
Foto istimewa: pemmberian Paket Sembako kepada petugas Kebersihan Kota Ternate, (Pasih)

Amatan media ini Pilaraktual.com dilapangan, kegiatan bukber ini diselenggarakan langsung oleh Pemerintah Kota Ternate dan bekerja sama dengan Sharma wanita Pertambangan Provinsi Maluku Utara.

Kegiatan yang dihadiri oleh Pj. Walikota Ternate Hasyim Daeng Barang, Dandim 1501/Ternate Kolonel Inf R Moch Iskandarmato, S.E. Kaban kesbangpol Ternate Abdullah Sadiq, Kadis Perindag Hasyim, dan Kadis DLH Toni Pontoh, Lurah Gamalama Iksan dan para undangan berjumlah 600.

Sebelum penyerahan paket sembako dan buka puasa bersama dilakukan kegiatan kultum oleh Ustadz H. Hidayat Sehat kemudian dilaksanakan penyerahan 400 paket Sembako secara simbolis oleh Pj. Walikota, Dandim 1501/Ternate dan SKPD Kota Ternate dilanjutkan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah. (red)