Tulus Siap Menunggu Putusan Mahkama Konstitusi

  • Whatsapp

TERNATE, Pilaraktual.com – Pasangan Terpilih Walikota dan Wakil Walikota Tetnate M. Tauhid Soleman dan Jasri Usman (Tulus) Siap Menunggu Putusan Mahkama Konstitusi (MK) apapun Hasilnya.

Ketua tim pemenang Tulus Muhajirin Bailusy kepada saat dikonfirmasi media ini, senin (15/03/2021) mengatakan, pihaknya sangat siap menunggu putusan hasil pilkada kota Ternate yang saat ini tinggal menunggu putusan MK.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat Kota Ternate juga tau bahwa proses Pilkada kemarin berjalan sangat demokratis, bahkan rakyat ternate tau siapa yang terbuka dalam berpolitik dan siapa yang mengacak-ngacak demokrasi,” katanya

Ia menuturkan, pada momentum pilkada kemarin, warga kota Ternate mempunyai pengetahuan dan pendidikan dalam demokrasi politik yang sangat baik sehingga mampu menilai mana pemimpin yang layak untuk dimenangkan.

“Rakyat Kota ternate punya pengetahuan dan pendidikan politik yang mempuni, jadi tidak perlu beropini ataupun menuding yang tidak-tidak,” ujarnya

kata muhajirin, pihaknya sangat siap menunggu putusan perkara php yang saat ini ditangani MK.

“Apapun putusannya, Tulus sangat siap menunggu putusan MK yang diagendakan pada tanggal 22 maret pekan depan” tutupnya. (PL/red)