TNI-Polri Maluku Utara Ikut Sukseskan Vaksinasi Massal Nasional

  • Whatsapp

TERNATE, PilarAktual.com– Bidang Kedokteran dan Kesehatan yang (Biddokkes) Polda Maluku Utara melaksanakan kegiatan vaksinasi massal, kegiatan ini di bawa pimpinan Kabiddokkes Polda Malut AKBP dr. Mintarya Suryanto, M.M. yang dilaksanakan tepatnya di Aula Polres Ternate.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut turut diikuti oleh Keluarga besar TNI-Polri di Maluku Utara serta meliputi para istri-istri personel, yakni Bhayangkari Polda Maluku Utara, Persit Jajaran Korem 152/Babullah,

Bacaan Lainnya

Kmeudian, Jalasenastri Lanal Ternate serta Pegawai BUMN Maluku Utara meliputi Pegawai PT. Aneka tambang, Pegawai PT. Harita, Pegawai Pegadaian, Pegawai Jamkrindo, Pelayan publik serta para lansia dengan jumlah penerima vaksin sejumlah 184 orang.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H. mengemukakan, vaksinasi massal yang dilaksanakan Polda Maluku Utara ini guna mensukseskan vaksinasi nasional yang akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut.

“vaksinasi massal ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Maluku Utara, dan hari ini tampak kekompakan para istri-istri anggota TNI-Polri di Maluku Utara dalam mensukseskan vaksinasi nasional,” Ujarnya Kabid Humas dalam keterangan rilisnya kepada media ini, Kamis (17/6/2021)

Lanjutnya kabid, Dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Maluku Utara yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melakukan vaksin.

“Kegiatan ini masih dibuka sampai dengan hari Sabtu (19/06) bertempat di Aula Polres Ternate, semoga dengan meratanya vaksinasi nasional di Maluku Utara, masyarakat terhindar dari Covid-19”. Tandasnya. (Red)