Polres Ternate Gelar Sertijab, AKP Saiful Egal Jabat Kabag Ops

  • Whatsapp

TERNATE, PilarAktual.com — Kepolisian Resort Polres kota Ternate Provinsi Maluku Utara (Malut) menggelar Serah terima jabatan (SERTIJAB). Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada, S.I.K., di Lapangan Apel Polres Ternate, Jumat (23/04/2021).

Serah terima jabatan tersebut yakni Kabag Ops Polres Ternate AKP Hefrizon, S.Kom.,S.I.K.,M.M kembali menempati jabatan baru sebagai PS. Sespri Spripim Polda Maluku Utara. Sementara posisi Kabag Ops yang di isi oleh AKP Saiful Egal yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kanit 2 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Maluku Utara.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan tersebut, Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada, S.I.K., mengatakan terima kasih kepada pejabat lama Kabag Ops yang telah mendedikasikan pengabdiannya selama berada di Polres Ternate dan ucapan selamat atas jabatan barunya.

”Saya mohon maaf apabila ada kesalahan perkataan maupun perbuatan, bawalah kenangan yang baik dari Polres Ternate dan tinggalkan yang kurang baik. Harus banyak berbangga, kerena pernah dinas di Polres ini, ” Ujar Aditya.

Kemudian untuk pejabat baru sambung Aditya, Sebagi pejabat baru Kabag Ops Polres Ternate, walaupun dahulu pernah lama berdinas di Polres Ternate sebagai Kasat Intelkam Polres Ternate. dan kini mendapatkan jabatan baru.

” saya percayakan dinamika operasional Polres Ternate kepada bapak dan kami yakin dengan bekal pengalaman yang pak Saiful miliki itu bisa dilaksanakan. Tutup Aditya. (**/red)