Peringati Adhyaksa Ke 61 dan HUT Darmakarhini, Kodim 1509 Labuha Ikut Partisipasi

  • Whatsapp

LABUHA, PilarAktual.com memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 61 Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Darmakarhini ke 21. Kodim 1509/Labuha Dan Polres Halsel ikut Berpartisipasi, melaksanakan donor darah.

Partisipasi donor darah ini berlangsung di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Halsel Jalan Karet Putih, Desa Tomori, kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan. Senin (19/7/2021)

Bacaan Lainnya

Kajari Halsel Fajar Haryowimbuko,
mengatakan, Kita menggelar Donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarhini ke 21, untuk membantu pasokan darah RSUD Labuha untuk lebih siap menghadapi terjangan Covid 19 di kabupaten Halsel.

” Ini sebagai wujud kepedulian antar sesama instansi, guna mendukung pemerintah daerah Halsel,” Katanya.

Dia juga menyampaikan, Kami juga berterima kasih atas kehadiran dan kesediaanya para pendonor yang sudah berpartisipasi dalam gelaran donor darah hari ini.

Sementara Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,MH. menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarhini ke 21, “Semoga Kejaksaan negeri Halsel menjadi Instansi Yang Profesional dan menjadi kebanggaan bangsa, Adhyaksa berkarya Indonesia Berjaya,” Pintanya. (Red)