Kapolres KuburayaPemda-Halsel

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Karangmangu Jabatan Kasi Pemerintahan Desa

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Danramil 03/Kroya Kapten Infanteri Tugirun menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Karangmangu Jabatan sebagai Kasi Pemerintahan Desa kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Karangmangu Kecamatan Kroya dengan penuh hikmat dengan tidak meninggalkan Prokes Covid-19, Rabu (17/02/2021).

Hadir dalam acara kegiatan tersebut diantaranya, Camat Kroya Budi Narimo, S.Sos, M.Si., Danramil 03/Kroya Kapten Infanteri Tugirun, Kapolsek Kroya M. Salman Farizi.P, S.I.K., Kepala KUA Kec. Kroya Drs. Khafidz Suyuti, Kepala desa Karangmangu Heri Kristiadi beserta para perangkat, Ketua BPD Desa Karangmangu Suwardi SE beserta anggota, Kasi Pemerintahan terlantik Diana Rachmawati, para Ketua RT dan Ketua RW Desa Karangmangu.

Camat Kroya Budi Narimo, S.Sos menyampaikan, ucapan selamat kepada terlantik Diana Rachmawati sebagai Kasi Pemerintahan Desa Karangmangu, Camat dalam arahanya juga menyampaikan, harus segera menyesuaikan diri untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik demi kesejahteraan masyarakat, khususnya Desa Karangmangu Kecamatan Kroya pada umumnya,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Danramil 03/Kroya Kapten Infanteri Tugirun menambahkan,” diharapkan dengan jabatan baru, semoga pengabdian dan pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih maksimal serta memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan tupoksi, “tandas Danramil 03/Kroya.

Dipenghujung acara ditutup Do’a dengan harapan agar perangkat desa yang baru dilantik mendapatkan ridho dari Allah SWT semoga menjadi perangkat desa yang amanah, jujur dan mampu mengayomi semua warga masyarakat.

#(Sugeng.S/red)

Tinggalkan Balasan