Baznas Kabupaten Cilacap Kembali Salurkan Bantuan Bedah Rumah Dhu’afa

  • Whatsapp

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Cilacap kembali salurkan Bantuan Bedah Rumah Dhu’afa di wilayah Kabupaten Cilacap, dalam program Cilacap Peduli, dan diberikan kepada saudara-saudara kita yang masih kurang beruntung dalam menempati rumah yang kurang layak.

Mbah Surtini (80 thn) salah satunya, warga Dusun Sindeh RT 05/04 Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu adalah yang berkesempatan mendapatkan Bantuan Bedah Rumah Dhu’afa dari Baznas Kabupaten Cilacap senilai Rp. 11.500.000,- guna perbaikan rumah miliknya berukuran 6M x 12M agar bisa menempati rumah yang lebih layak.

Bacaan Lainnya

Bantuan diberikan langsung oleh H.Hamidan Majdki, SH wakil ketua ll Baznas Kabupaten Cilacap kepada Mbah Surtini didampingi Sugiono Ketua Pokja Desa Wringinharjo, Rabu (17/2/2021)

Saat dikunjungi awak media bersama Kepala Dusun Sindeh Indah Fais tokoh Masyarakat setempat RM Agus Putra Wringin Mbah Surtini menuturkan, la mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Cilacap, kepada Pemerintah Desa Wringinharjo yang sudah peduli dan memikirkan rakyatnya yang membutuhkan perbaikan rumah yang kurang layak,” ucap Mbah Surtini dengan nada terbata bata dengan khas logat jawanya.

#(Sugeng. S)