Pemkab Minsel Kembali Raih WTP Untuk Yang ke-5

  • Whatsapp

Minsel, Pilaraktual.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minsel Stefanus D.N Lumowa, SE, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Denny Kaawoan, SE, M.Si, menghadiri acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020.

Kegiatan ini Bertempat di Aula Kantor Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Provinsi Sulawesi Utara, pada Senin, 03 Mei 2021, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menerima LHP dari Kepala Kantor BPK RI Karyadi, S.E, M.M, Ak, CA, CFrA, CSFK, dengan mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mendapatkan opini WTP dari BPK RI Perwakilan Sulut untuk ke 5 (lima) kalinya dalam 5 (lima) tahun secara berturut-turut.

Atas capaian tersebut Bupati Minsel Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang menyatakan terima kasih dan apresiasi kepada BPK-RI lebih khusus Perwakilan Sulut dengan tim pemeriksanya.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan FDW-PYR kepada Forkopimda, pimpinan dan anggota DPRD Minahasa Selatan, serta seluruh lapisan masyarakat atas semua doa dan dukungan terhadap kerja Pemkab Minahasa Selatan. Rasa bangga pun disampaikan kepada seluruh jajaran Pemkab Minahasa Selatan yang sudah bekerja keras sehingga hasil yang diperoleh pun sangat membanggakan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan apresiasi kepada Badan Pemeriksa Keuangan yang sudah memeriksa Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2020. Ini adalah hasil kerja keras semua perangkat pemerintah termasuk rakyat Minsel sehingga boleh mendapatkan WTP yang kelima kali,” kata Bupati FDW didampingi Wabup PYR dan Wakil Ketua DPRD Stevanus D.N Lumowa,SE.

(Heisye Lumenta)

Pos terkait