Kejati Maluku Utara Canangkan WBK-WBBM

  • Whatsapp

TERNATE, Pilaraktual.com Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Maluku Utara, Rabu (5/5/2021) melakukan pencanangan Zona Intergritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kejati Malut, Erryl Prima Putra Agoes dan dihadiri oleh Wakajati Malut, Budi Hartawan Panjaitan, Wakil Gubernur Malut, Al Yasin Ali, Ketua DPRD Malut, Kuntu Daud beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Malut dan pejabat Kejati Malut.

Bacaan Lainnya

Kejati Malut, Erryl Prima Putra Agoes, melalui Kasi Penkum Kejati Malut, Richard Sinaga kepada wartawan, Rabu (5/5/2021) dalam keterangannya mengatakan, untuk kegiatan ini merupakan program pemerintah dalam menciptakan Apertur Sipil Negara (ASN) yang berdidikasi tinggi dan berintegritas dalam melaksanakan fungsi dan kewenanganya ditengah pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, pencanangan kawasan zona integritas di lingkungan Kejati Malut untuk menuju WBK dan WBBM sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Malut.

“Kita akan mudahkan segala bentuk pelayanan kepada masyarakat karena kita sudah mencanangkan zona integritas,” ujar Richard.

Di juga mengaku, dengan adanya pencangan ini diharapkan seluruh insan Adyaksa yang berada di Kejaksaan Tinggi Malut serta segenap masyarakat dapat mendukung kegiatan tersebut demi terciptanya pelayanan yang optimal bersih dan berintegritas kepada masyarakat di Malut.

Olehnya itu, Kejaksaan Tinggi akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan menuju zona integritas WBK dan WBBM dengan pemberian pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Kegiatan pencangan zona integritas menuju WBK dan WBBM tadi juga kita tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19,” pungkasnya. (**/Red)