Jaga Imunitas Tubuh, TNI-Polri Malut Gelar Olahraga Bersama

  • Whatsapp

TERNATE, PilarAktual.com – Guna menjaga kebugaran tubuh dan imunitas di masa pandemi Covid-19, gabungan satuan TNI/Polri melaksanakan jalan santai bersama di seputaran Kota Ternate.

Kegiatan jalan santai ini, dengan mengambil titik star di batu angus dan finish tepatnya di pantai jikomalamo Kota Ternate, Jumat (30/7/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam sampurno setiawan, Irwasda Polda Malut Kombes Pol. Drs. Dicky Kusumawardhana, Pejabat Utama Polda Malut dan Korem 152 Babullah serta peserta jalan santai lainnya.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol Adip Rojikan, mengatakan bahwa Jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka menjaga imun tubuh tetap fit ditengah Pandemi Covid-19. Serta meningkatkan soliditas jajaran TNI-Polri di Maluku Utara dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di Maluku Utara.

ÔÇťOlahraga jalan itu sangat penting bagi kesehatan kita, apalagi di masa pandemi covid-19 yang belum berakhir ini, dengan berolahraga dapat menjaga kesehatan agar tidak mudah terkena virus corona,” Katanya.

Kabidhumas juga menyampaikan, berolahraga, namun juga harus menjaga pola makan yang baik, jaga pola tidur, minum vitamin serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Jangan cuman olahragah tetapi, juga menjaga pola makan,pola tidur, dan terus taat protokol Covid 19,” Ujarnya.

Ia juga menambahkan dengan jalan santai ini juga mengkampanyekan protokol kesehatan (Prokes) diantaranya memakai masker. (Red)