Gugus Tugas Covid-19 di Kotamobagu Ingatkan Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

0
9
Gugus Tugas Covid-19 di Kotamobagu Ingatkan Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan
Kegiatan Operasi Yustisi pada hari Senin (11/1/2021), dilaksanakan di lokasi Pasar 23 Maret.

Kotamobagu, PilarAktual.com – Penyebaran covid-19 tidak mengenal waktu dan tempat, upaya untuk menekan penyebarannya terus dilaksanakan oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yakni Polres Kotamobagu, TNI serta Pemkot Kotamobagu.

Kegiatan Operasi Yustisi pada hari Senin (11/1/2021), dilaksanakan di lokasi Pasar 23 Maret. Seluruh pengunjung pasar diimbau untuk menaati protokol kesehatan mengingat aktivitas yang padat di dalam pasar dapat menjadi kluster penyebaran virus corona.

Kegiatan ini dipimpin oleh KBO Lantas Polres Kotamobagu Iptu Hendrik CH. Runtuwarow bersama personil gabungan TNI serta Pemkot Kotamobagu.

Personil juga melakukan pengecekan lokasi usaha di sekitar pasar agar menyediakan sarana cuci tangan. “Kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kotamobagu,” ujar Iptu Hendrik.

Baca Juga :   Tim Resmob Polres Minsel Amankan Tersangka Kasus Togel Warga Amurang

Selain Operasi Yustisi di pasar, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kotamobagu juga melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang akan memasuki wilayah Kotamobagu di Kelurahan Mongkonai Barat.

(Fhersa)