Dijuluki Kuda Hitam, Bambang Ibra: Kunci Kemenangan Calon Ketua IKB-Makayoa

  • Whatsapp
Foto Istimewa: Ketua Tim pemenangan Budiarjo Dampingi pendukung serta Ketua Panitia Muhlas Jafar dan sekertaris Panitia Fahri Husen.

LABUHA, PilarAktual.com – Bambang Hi Ibra merupakan sala satu kandidat yang dijuluki kuda hitam, resmi menutup pendaftaran mengembalikan berkas calon ketua IKB-Makayoa Kabupaten Halmahera Selatan.

Hal Itu disampaikan tim pemenangan Bambang Hi Ibra kandidat terkuat calon ketua IKB-Makayoa, Budiarjo Said, usai menyerahkan berkas pencalonan di sekretariat panitia tepatnya di canga matau Desa kampong Makian Kecamatan Bacan Halsel, pada pukul 21.27 WIT Jum’at (24/9/2021).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Budi (Sapaan akrab Budiarjo), menyebutkan kandidatnya meraup 5 rekomendasi dari Kepala Desa dan tiga dukungan sesepuh (Tokoh Makayoa) dan telah diverifikasi oleh Ketua panitia Muhlas Jafar dan Stering Comite (SC) Almun Madi. Dikesempatan itu berkas calon ketua IKB-Makayoa Bambang Ibra dinyatakan lengkap.

“Saya, bersama tim pemenangan sudah serahkan berkas pencalonan kandidat Bambang Hi Ibra bahkan persyaratan itu dilengkapi 5 dukungan Kepala Desa dan tiga dukungan sesepuh itu terpenuhi sehingga dinyatakan lengkap oleh Panitia dan SC IKB-Makyoa,” Ungkap Budi yang mewakili Bambang Ibra.

Lanjutnya, Bam’s (Sapaan akrab Bambang Ibra) merupakan calon pengunci pendaftaran, karena selaku kandidat ke 7 yang bersedia ikut kompetisi merebut kemenangan kursi papan satu Ketum IKB-Makyoa periode 2021-2024.

“Sebagai pengunci pendaftaran, torang optimis bekerja keras turung gunung menjahit massa dukungan dari mayoritas etnis Makayoa yang tersebar di pulau panjang Halmahera Selatan untuk memenangkan kompetisi nanti,”Cetusnya penuh keyakinan.

Ditambahkan Budi leleki tergagah di Desa berapa kanda itu menyampaikan, setelah pendaftaran semalam tim pemenangan mulai star konsulidasi disetiap Desa, baik komunikasi membangun kekuatan dari Desa insya Allah dapat semua kerja tim membuat basis dukungan bertambah pada pemilihan nanti, pungkasnya. (Bram)