Bupati Halsel Resmi Serahkan Dua Unit Bantuan Bodi Viber Kepada Kelompok Nelayan

  • Whatsapp

LABUHA, Pilaraktual.com Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Hi Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba resmi menyerahkan dua Unit Bantuan Bodi jenis viber berkapasitas 2 Ton kepada Kelompok Nelayan Desa Indong dan Dusun Tabalema Kabupaten Halmahera Selatan.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Bupati Usman Sidik didampingi Kepala Dinas Perikanan dan kelautan (DKP) Halsel Iksan Subur dan Ketua Fraksi Safri Talib, kepada Kelompok Nelayan Pasi Goropa. Kemudian Kelompok Nelayan Indong Lestari tepatnya di Pelabuhan Desa Kupal Kecematan Bacan Selatan, pada Senin (06/07/21).

Bacaan Lainnya

Usai penyerahan bantuan Bupati Usman Sidik menyampaikn, Bantuan ini diserahkan untuk Kelompok Nelayan Tradisional itu, semoga bantuan ini bisa bermanfat bagi Nelayan yang ada di pulau mandioli.

“Bantuan ini saya harapkan agar dipergunakan untuk kelompok Nelayan, jika kedepatan di pakai untuk kepentingan peribadi saya akan perintah Dinas Perikanan agar segera di tarik kembali,” Ujarnya.

Sementara Anggota DPRD Halsel PKB Dapil 5 Safri Talib, SH. menambahkan, Khususnya di desa indong dan tabalema dusun tabamoi, saya hadir disini sebagai bentuk pengawasan sekaligus memastikan bahwa setiap program pemerintah itu benar dan tepat sasaran.

“Kita patut mengapresiasi pemerintah daerah melalui bupati dan wakil bupati yang baru di awal masa kepemimpinannya, karena mereke suda menunjukan kepedulianya dalam kesejahtraan masyarakat,” Jelasnya.

Safari yang juga ketua Fraksi DPRD itu juga berharap, kepada para Nelayan yang ada di dua kelempok ini masing-masing bisa memanfaatkan pemberian bantu ini untuk di gunakan sebaik mungkin.

” Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan meringkan beban dalam hal memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” Pintanya. (Red)