Besok! Calon Ketua IKB-Makayoa Mansyur Fatah, Pengembalian Berkas Pencalonan di Sekertariat

  • Whatsapp

LABUHA, PilarAktual.com – Ketua tim pemenangan Kandidat calon Ketua Ikatan Keluarga Besar Makian-Kayoa (IKB-Makayoa) menyampaikan berkas persyaratan dan rekomendasi calon telah dilengkapi. Rencana pada Rabu (15/9) besok bakal mengembalikan berkas ke sekretariat panitia tepatnya di taman budaya kebun karet.

Hal Itu diungkapkan ketua tim pemenangan, Ahmad Kadam, saat diwawancarai awak media di caffe Fatimah desa Tomori, Selasa (14/9/2021) ia mengatakan persyaratan pencalonan semuanya telah dipenuhi besok akan dikembalikan ke sekretariat panitia musyawarah II IKB-Makayoa.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Ahmad, kelengkapan persyaratan sudah dipersiapkan ketika pengambilan formulir pendaftaran pada Sabtu tanggal 11, kerja tim kandidat Mansyur Abdul Fatah telah mengumpulkan puluhan rekomendasi dukungan dari sejumlah desa dan dukungan dari sesepuh Makayoa.

“Setelah pengambilan formulir pencalonan, dalam waktu tiga hari saja kami telah tuntas konsulidasikan, Alhamdulillah berhasil meraup puluhan rekomendasi dukungan dari desa dan dukungan tokoh (Sesepuh) Makayoa, sehingga besok langsung kami kembalikan berkas,” Terangnya.

Lanjut Ahmad lelaki asal Desa samsuma sapaan akrab Amat Suma itu, optimis dengan kerja solid tim mampu mengantarkan calon Ketua IKB-Makayoa Mansyur Abdul Fatah sebagai pemenang mengalahkan kandidat lainnya.

“Kerja pemenangan sudah solid, selanjutnya pasca pengumpulan berkas tinggal mematangkan lobi-lobi dalam rangak mengkonsolidasikan sesepuh dan terus menjaring basis masa pemilih untuk tetap berkomitmen menyatukan kekuatan hingga hari H pencoblosan,” Ujar Amat.

Ditambahkan Amat Suma, ia menghimbau semua tim pemenangan dan simpatisan pendukung calon ketua IKB-Makayoa Mansyur Abdul Fatah, besok berkumpul di caffe Fatimah pukul 15.00 WIT. Dalam rangka peiapan mengawal dan mengantar bakal calon untuk mengantar berkas pencalonan di sekretariat panitia.

“Iya, besok tim pemenangan,simpatisan pendukungnya semua berkumpul satu titik di caffe Fatimah dilanjutkan pengantaran berkas dengan mengunakan 150 kendaraan roda dua, 4 mobil pic up dilengkapi sound system mengiringi lagu khas manika/togal, menuju sekretariat panitia musyawarah di kebun karet,”Tandasnya. (Abram)