Setelah Divaksin Kedua, Bupati Batu Bara Himbau Masyarakat Jangan Takut

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Bupati Batu Bara, Ir. H Zahir, M.AP divaksin covid-19 yang kedua kalinya, bersama Ketua TP – PKK Ny. Maya Indriasari Zahir dan Forkomimda Kabupaten Batu Bara yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Seisuka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Kamis (18/2/2021)

Bupati Batu Bara menyatakan, bahwa dirinya orang pertama yang divaksinasi covid-19 pada tanggal 4 Februari 2021 lalu dan kembali divaksin ini hari.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :   GPM Desak Kejati Malut Lidik Tiga Kasus Bermasalah

“ Vaksinasi pertama dan kedua dengan 14 hari, mulai vaksin pertama dan kedua tidak sakit. Ternyata betul yang dikatakan Bapak Presiden RI dan Gubernur Sumut bahwa suntik vaksin itu tidak sakit, maka saya Bupati bersama Forkomimda sudah merasakannya, vaksin aman, suci dan halal,” sebut Bupati usai menerima sertifikat vaksin.

Untuk 18 hari kedepan tambah Bupati, Immunity nya sudah kebal, untuk itu masyarakat segera mengikuti.

“ Vaksin pertama di Kabupaten Batu Bara untuk tenaga medis sudah mencapai 98%, itu adalah terbanyak di Sumatera Utara Kabupaten/kota ini merupakan tenaga media mendukung untuk pemberantas penyebaran virus covid-19, Sedangkan untuk Tahap II, nanti diawal Maret dilakukan vaksinasi oleh pejabat publik dan wartawan, akan divaksin, jangan takut, tidak sakit itu,” ucap Bupati yang merupakan Politisi dari PDIP ini. (HSR)

Pos terkait