Awas Ada Penipuan Yang Mengatasnama Kejari Halsel

  • Whatsapp

LABUHA, PilarAktual.com –– Awas akhir-akhir ini sangat banyak adanya penipuan yang mengatasnamakan pejabat di institusu Penegak Hukum yakni Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Halmahera Selatan.

Informasi penepuan atau mengatasnamakan ini, sudah diterima oleh pihak penagak hukum Kejari Halmahera Selatan, pada Minggu (01/8/2021).

Bacaan Lainnya

Untuk itu, Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan Fajar Haryo Wimboko
menghimbau, Masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan untuk lebih berhati-hati terhadap aksi penipuan ini dan jangan pernah mengikuti seluruh permintaan penipuan tersebut, baik permintaan berupa uang ataupun barang.

Fajar menegaskan, Kami dari pihak Kejari Halsel sudah berkoordinasi dengan Adhyaksa Monitoring Center (AMC) di Kejaksaan Agung RI, untuk melacak dan melaporkan setiap nomor ponsel yang digunakan penipu tersebut.

“Apabila ada masyarakat yang merasa dihubungi oleh pihak yang mengatasnamakan Kejari Halsel, agar melaporkan hal tersebut segera ke nomor Whatsapp Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Halmahera Selatan 0811-9701-210 atau Kasi Intelijen Kejari Halmahera Selatan 0811-7190-81 atau melalui nomor Whatsapp Resmi Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan 0811-4305-21,” Tandasnya. (Red)