HUT RI PEMKAB HALSEL

Warga Nusawungu Terima Bantuan Tenda UMKM, Santunan Anak Yatim dan Jompo

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Danramil 05/Nusawungu Kapten Cba M. Isa Saifudin menghadiri penyerahan bantuan sosial Tenda UMKM, santunan anak yatim dan santunan jompo Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap bertempat di Pendopo Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Rabu (22/12/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Fraksi Golkar Nasun, S.Sos, Forkopincam Nusawungu diantaranya Camat Agus Supriyono, S.Sos., M.Si, Danramil Kapten Cba M. Isa Saefudin dan Kapolsek AKP Rakhmat Juplianto, juga hadir Kepala Puskesmas Nusawungu 1 Joko Sumedi, SKM, Perwakilan Kepala Desa dan Masyarakat penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Camat Nusawungu Agus Supriyono selain mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Anggota DPRD Kabupaten Cilacap, juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Cilacap yang telah memberikan bantuan berupa alat sarana prasarana untuk mendukung kelancaran para pedagang.

“Dan pada tahap awal ini, kami di bantu kurang lebih 15 Tenda UMKM, sebagai wujud solidaritas dan kepedulian terhadap penanganan pandemi Covid-19 Nasional, semoga bantuan hibah ini bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan mari kita ciptakan dan tingkatkan rasa kebersamaan untuk saling bantu membantu,” Ucap Agus Supriyono.

Terkait bantuan sosial dari Hj. Teti Rohatiningsih, Anggota DPRD Kabupaten Cilacap dari Fraksi Golkar Nasun, S.Sos. mengatakan, penyaluran bantuan ini selaras dengan tujuan perseroan untuk meningkatkan peradaban, mensejahterakan dan masa depan lebih baik.

“Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya guna meringankan beban masyarakat,” Katanya.

Jadi sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga kita dalam keadaan sehat waalfiat, bebas dari penyakit dan wabah Covid-19 ini. Dan semoga kita semua dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa,” Pungkasnya.

#(Sugeng.S/Urip)