Tim Sadgas Covid-19 Intes Lakukan Vaksin di Dua Tempat Pelabuhan Halsel

  • Whatsapp
Foto Istimewa: Rapat Unsur Forkopimda dalam penanganan Vaksinasi Covid 19.(Ut)

LABUHA, PilarAktual.com — Setelah dilakukan Rakor oleh Pemerintah daerah (Pemda) Halmahera Selatan baru-baru ini, Dinas Kesehatan Halmahera Selatan bersama TNI-Polri menyediakan vaksinasi covid 19 di dua tempat Pelabuhan yakni Desa Kupal dan Desa Babang.

Peeyedihan vaksinasi di kedua pelabuhan ini bertujuan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan vaksin sebagai syarat melakukan perjalanan ke luar daerah.

Bacaan Lainnya

Ps. Paursubbag humas Polres Halsel BRIPKA, Reskiawan kepada media pilaraktual.com Saptu (25/09/2021) mengatakan,

Pelayanan vaksinasi di pelabuhan sudah mulai di buka untuk percepatan vaksinasi sesuai dengan arahan pemerintah Pusat. selain vaksin di pelabuhan laut, seluruh PKM dan RSUD di Kabupaten Halsel juga membuka pelayanan vaksinasi secara umum.

Dikatakan lagi, Menindaklanjuti intryksi pemerintah pusat, kami juga sudah memfadilitasi dan menyiapkan tempat di vaksinasi tepatnya di dinas Dishub kab. Halsel bagi masyarakat umum untuk melakukan vaksinasi.

‚ÄúPercepatan Vaksinasi di pelabuhan laut bagi masyarakat yang melakukan perjalanan, kami dari Polres Halsel juga melakukan pemeriksaan barang bawaan maupun barang titipan yang di curigai, agar tidak membahayakan masyarakat yang melakukan perjalanan laut,” Cetusnya. (Brm/red)