HUT RI PEMKAB HALSEL

Tampil Perdana, Wartawan Halsel FC Menang 3-0 Tampa Balas

MALUT, PilarAktual.com – Tampil Perdana team Wartawan Halsel FC dan team Kowar Malut FC, berkahir dengan skor 3-0 dalam ajang Tournamen Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku Utara tahun 2021.

Laga turnamen sepak bola ini dalam rangka seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2022 mendatang, itu berlangsung di Stadion Gelora Kieraha Ternate. Jumat (10/12/21)

Atas kemenangan 3-0 dari Kowar FC, Wartawan Halsel FC saat ini memimpin klasemen sementara di pol A.

Foto Istimewa: Team Wartawan Halsel FC

Wartawan Halsel FC yang di pimpin Ketua PWI Halsel Samsir Hamajen usia pertandingan mengatakan, kali ini kami team Wartawan Halsel FC tampil berbeda pada laga perdana di stadion Gelora Kieraha Ternate dan saksikan Gunung Gamalama

“Saya sangat puas atas kemenangan ini, baru pertama kali sejara di kepemimpinan Bupati Halsel Usman Sidik alias (Obama) team Wartawan Halsel baru perdana merahi kemenangan 3-0,” Ujarnya.

Dikatakan Samsir juga Kapten Kesebelasan Wartawan Halsel FC menuturkan, Sebelumnya di laga pembuka turnamen sepak bola SIWO PWI Maluku Utara, kami wartawan Halsel FC suda berlaga di beberapa kabupaten/kota Maluku Utara

” Team Wartawan Halsel FC jauh sebelumnya sudah teruji matang, sehingga menghadapi team Kowar FC sangatlah muda bagi kami,” Cetus Samsir.

Samsir juga menyebutkan, Skema permainan Team Wartawan Halsel melakukan menyerang serta melakukan pertahanan ke team lawan yakni Cowar FC tidaklah mudah, sehingga Team Kowar FC kalah tampa balas,

“Tidak semuda itu dibalikkan telapak tangan, apalagi untuk team Kowar FC, kami datang demi nama baik daerah Halmahera Selatan”Pungkasnya. (Red)