Serah Terima Jabatan Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto : Mari Kita Lupakan Persoalan Pilkada

  • Whatsapp
Serah Terima Jabatan Bupati Boltim, Sachrul Mamonto Mari Kita Lupakan Persoalan Pilkada
serah terima jabatan dari Plh. Ir Sonny Warokka, Ph.D, kepada Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, bertempat di Aula lantai III Kantor Bupati, pada Senin (1/3/2021).

Boltim, PilarAktual.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur menggelar acara serah terima jabatan dari Plh. Ir Sonny Warokka, Ph.D, kepada Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, bertempat di Aula lantai III Kantor Bupati, pada Senin (1/3/2021).

Dalam acara serah terima memori jabatan dihadiri wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo, SE, MM., Gubernur Sulut diwakilkan Kepala Diskominfo Sulut Christiano Talumepa, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, Sekda Boltim Sonny Warokka, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK bersama Wakapolres, Anggota DPRD Boltim, Para Asisten, Kepala SKPD, Camat dan ASN di lingkup pemerintahan Boltim.

Bacaan Lainnya

Sam Sachrul Mamonto dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang telah melantik, serta kepada seluruh masyarakat Boltim.

“Saya bersama Wakil Bupati Oskar Manoppo mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Boltim atas kepercayaan yang di berikan kepada kami, serta kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang telah melantik kami,” ucap Bupati Boltim.

Sachrul pun berharap masyarakat Boltim saling merangkul dan bersatu untuk ikut mensukseskan pembangunan di Boltim dalam lima tahun ke depan.

“Mari kita lupakan persoalan Pilkada 2020 kemarin, itu telah berlalu, sekarang tidak ada lagi pendukung dari kandidat manapun, kita semua adalah masyarakat Boltim, mari kita kawal bersama pembangunan di Boltim bersama saya dan pak Wakil Bupati Oskar Manoppo,” imbau mantan Ketua DPRD Boltim.

“Tentunya dalam menjalankan tugas selama lima tahun kedepan bukanlah hal yang mudah bagi saya dan pak Oskar semoga saya dan pak Oskar di pantaskan oleh Allah SWT dan memimpin Bolaang mongondow timur,” tutupnya.

Penulis: Fery Sawilan | Editor: Redaksi

Pos terkait