RSUD Labuha Vaksin Guru di Dua Sekolah

  • Whatsapp

LABUHA, PilarAktual.com – Tim vaksinasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuha gelar vaksinasi di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Insan Kamil dan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Mujadid.

Hal Itu diungkapkan tim dokter vaksinasi RSUD Labuha, dr Dewi Puspitasari kepada wartawan belum lama ini, Selasa (12/10/2021) menyebutkan tim RSUD sudah melaksanakan vaksinasi guru di dua sekolah dasar.

Bacaan Lainnya

Diketahui, kegiatan vaksinasi ini berlangsung di SDIT Insan Kamil sejak Sabtu 25 September, dan tercatat duda 17 orang guru yang mendafar vaksinasi.

Dari ke 17 orang guru yang ikut vaksinasi hanya 16 orang yang berhasil divaksin termasuk 2 guru yang sedang mengandung (Hamil) 1 orang di tunda vaksin.

“Iya, RSUD Labuha mulai gelar vaksinasi di tingkat SD dan PAUD, sementara guru di dua sekolah divaksin. 16 guru di SDIT Insan Kamil sudah ikut vaksinasi,” Katanya.

Lanjutnya, kegiatan sebelumnya juga dilaksanakan pada Rabu 15 September tepatnya di SDIT Al Mujadid 6 guru sekolah Dasar itu berpartisipasi mengikuti vaksinasi.

Lebih lanjut menurut Dewi, pelaksanaan vaksinasi di SDIT Insan Kamil dan SDIT Al Mujadid itu mengunakan jenis vaksin Astrazneca dan Sinovac bagi ibu guru yang mengandung (Hamil).

Ia berharap, semua guru SD maupun PAUD di Halmahera Selatan yang belum divaksin untuk melaporkan diri (Daftar) di PKM atau RSUD agar segera mengikuti program vaksinasi, pintanya. (A/Red)