HUT RI PEMKAB HALSEL

Polres Cilacap Dongkrak Vaksinasi, Polsek Gandrungmangu Bervaksin, 3219 dosis Pertama di Suntikan

PilarAktual.com, Jateng – Polres Cilacap Dongrak Vaksinasi, dalam rangka mensukseskan dan mendukung Program Vaksinasi Nasional, Polsek Gandrungmangu Bervaksin pun di gencarkan, bertempat di Aula MaPolsek Gandrungmangu dan beberapa Desa di wilayah hukum Polsek Gandrungmangu memaksimalkan Vaksinasi, Jumat 10 Desember 2021.

Pelaksanaan vaksinasi yang digencarkan untuk masyarakat adalah bagian dari percepatan program dalam upaya memutus matai rantai Covid-19 dan upaya untuk meningkatkan kesehatan di masyarakat.

Program vaksinasi sebanyak 3219 dosis yang dipersiapkan, untuk dosis l (pertama) sementara yang dilaksanakan di MaPolsek Gandrungmangu sebanyak 300 dosis 1 (pertama) jenis vaksin Sinovac, sisanya tersebar di beberapa desa di Wilayah Kecamatan Gandrungmangu.

Dalam penjelasanya Kapolsek Gandrungmangu AKP Sudrio,
pelaksanaan vaksin ini bertujuan meningkatkan kesehatan dan imun tubuh masyarakat desa dengan menerjunkan vaksinator dari Puskesmas Gandrungmangu 1 dan Tenaga Medis dari Polres Cilacap,” jelas Kapolsek.

“Kami Polsek Gandrungmangu juga menerjunkan anggotanya di beberapa desa sekaligus mengawal dan mendukung program vaksinasi, dan kami menghimbau kepada masyarakat agar berperan aktif untuk mengikuti vaksinasi, agar program ini berjalan sesuai target yang diharapkan, tegas Kapolsek AKP Sudrio.

#(Sugeng.S)