Peringati HUT Kabupaten Landak Ke-22 Dan HUT TNI Ke-76 Yon Armed 16/Komposit Laksanakan Gebyar Vaksinasi Sinovac

  • Whatsapp

Landak,Pilaraktual.com -Masyarakat kabupaten landak sangat antusias mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Yon Armed 16/Komposit,dalam memperingati HUT Kabupaten Landak Ke-22 Dan HUT TNI Ke-76.Rabu (13/10/21)

Kegiatan Gebyar Vaksinasi Sinovac dilaksanakan di aula Yon Armed 16/ Komposit.Turut hadir dalam kegiatan tersebut,forkopimda,Kapolres Landak,Kejaksaan,Kadinkes,Pengadilan negeri landak dan lain-lain.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya”Danyon Armed 16/Komposit Letkol Arm Ari Sugiharto,S.Sos.mengatakan kita memaknai peringatan HUT TNI ke 76 dan HUT Kabupaten Landak yang ke-22 melalui kegiatan gebyar vaksinasi untuk masyarakat di sekitar kabupaten landak.

Selain itu,kita juga membantu mensukseskan program pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan pandemi Covid-19.Letkol Arm Ari Sugiharto,S.Sos. berharap dengan adanya gebyar vaksinasi ini,masyarakat landak dan sekitarnya sehat dan terhindar dari efek yang buruk akibat Covid_19,ditambahkan lagi oleh nya untuk vaksinasi saat ini mencapai 900 vaksin.Pungkas nya (Mia/Red)