PEMKAB HALSEL

Penuhi Undangan KPU Boltim, Bupati Sachrul Hadiri Pelantikan PPK

PILARAKTUAL. COM, BOLTIM – Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si memenuhi undangan Komisi Pemilihan Umum (KPU), dalam rangka Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Boltim, bertempat di Hotel Sutan Raja, Kota Kotamobagu, Rabu (04/01/2023).

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Sachrul mendapat kepercayaan untuk memberikan materi kepada seluruh PPK.

Menariknya, satu kata kunci yang ditekankan Bupati adalah seorang penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) harus memiiki integritas yang baik.

“Seorang penyelenggara Pemilu harus memiliki integritas yang baik,” ucap Bupati.

Pada kesempatan itu pun, Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada 35 anggota PPK Boltim yang baru dilantik, selanjutnya akan bertugas sebagai panitia pemilihan di tingkat kecamatan pada pemilihan legislatif, kepala daerah, maupun pemilihan presiden.

“Kalian merupakan motor penggerak KPU di setiap wilayah kecamatan. Untuk itu, loyalitas kepada pimpinan adalah harga mati. Oleh karenanya jalankan tugas yang diamanahkan dengan penuh rasa tanggungjawab,” pungkas Bupati.

Penting diketahui, 35 anggota PPK Kabupaten Boltim dilantik oleh Ketua KPU Boltim Jamal Rahman Iroth S. Pd, yang didampingi 4 komisioner yakni Abdul Kader Bachmid Mamonto,S.Pd, Terry Suoth, S. Pd, Devita Pandey, SH dan Adexa Abhukasim, SE. (Billy Mokodompit)