Penjualan Pakaian Layak Pakai Untuk Membangun Masjid Nurul Iman Dan Baiturrahim Yang Terbengkalai Di Desa Punggur Kecil Kec. Sui Kakap Kubu Raya

  • Whatsapp

Kubu raya,PilarAktual.Com Salah satu contoh pemikiran yang tidak pernah di laksanakan sebagai inspirasi dimasyarakat dalam menciptakan hal baru agar menjadi manfaat untuk kemaslahatan umat demi mencapai keridhoan Allah Swt.

Dalam wawancara singkat bersama kepala desa punggur kecil Adi kusuma jaya menjelas kan tujuan serta maksud dari di kumpulkan nya pakaian layak pakai untuk dijadikan donasi membangun masjid nurul iman dan masjid baiturrahim terletak di desa punggur kecil kecamatan sui kakap kabupaten kubu raya,rabu(13/01/21).

Bacaan Lainnya

Saat ini situasi sangat sulit untuk kita berbagi kepada sesama karena kita mengalami musibah bencana yang sangat mendunia wabah covid-19 yang di kenal dengan virus corona ,tapi dengan ada nya inspirasi wawasan serta niat kita yang tulus semangat yang selalu ikhlas untuk menciptakan semua aktifitas menjadi ladang amal buat kita menjadi amanah di masyarakat semua akan terwujud.jelas nya

Gagasan bang adi pun tercipta dalam mengajak masyarakat untuk mengumpulkan pakaian layak pakai akan di jual dijadikan donasi untuk melanjutkan pembagunan masjid yang saat ini terbengkalai akibat kekurangan biaya.

Bang adi sapaan yang akrab dipanggil masyarakat punggur kecil ini,selama saya masih aktif menjabat sebagai kepala desa punggur kecil saya berharap dengan ada nya gerakan moral seperti dengan mengumpulkan pakaian layak pakai bisa membantu membangun masjid yang saat ini sangat memerlukan anggaran biaya besar.tegas nya

Kegiatan ini juga diharapkan dukungan dari pihak pihak seperti cendikiawan, para tokoh dermawan pejabat eksekutif ,legislatif dll.agar bersedia untuk mendonasikan sebagian harta mereka demi terwujudnya pembangunan masjid di desa nya.

Kepala Desa punggur kecil ini pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat,handai taulan,tokoh masyarakat, pemuka agama atas kerja sama dan donasinya saat ini dalam pembangunan masjid yang sudah sampai tahap kondisi pondasinya sudah selesai di kerja kan.

Tinggal menunggu hasil donasi berikutnya
Semoga apa yang telah kita sumbangkan sebagai amal jariyah demi terwujudnya pembangunan masjid yang merupakan rumah Allah Swt (Rudi Halik)

Editor: Mia