Pendistribusian Vaksin Covid-19 Dari Dinas Kesehatan Ke Puskesmas Punggur Kabupaten Kubu Raya

  • Whatsapp

Kubu raya,PilarAktual.Com – Wacana pemerintah pusat dan pemerintah daerah menjadi salah satu program dalam penanggulangan bencana yang saat ini tengah mewabah bahkan mendunia, untuk itu lah pemerintah akan merealisasi kan vaksin penangkal virus covid-19 (20/01/21)

Vaksin yang telah dikirim dari dinas kesehatan kubu raya, ke puskesmas punggur tersebut berlokasi diinstalasi gudang obat often dan vaksin,dan langsung diserahkan kepada kepala pimpinan puskesmas punggur bapak Sumediono / memet,SST.

Penerimaan vaksin covid-19 langsung dapat pengawalan dari pihak kepolisian dan koramil kec.Kakap.

Dalam pendistribusian vaksin turut hadir dari dinas kesehatan kabupaten kubu raya,Dina ristiani s,si apt (kasih fartekes),Siswanto a md, far(kepala seksi survailen imunisasi dan Krisis kesehatan,Heru selalu staf instalasi gudang farmasi kabupaten kubu raya.

Pendistribusian ini merupakan tahap pertama(1) dan penggunaanya sesuai dengan tahapan pengunaan saat ini.
Demi kesehatan serta menjadi program pemerintah pusat yang disalurkan ke daerah kabupaten kubu raya provinsi kalimantan barat.

Semoga upaya ini dapat menekan penyebaran virus Covid-19 yang sedang kita alami,dan sangat meresahkan masyarakat di seluruh pelosok nusantara (Rudi halik)

Pos terkait