Pemuda Motongkad Utara dan Tengah Gotong Royong Lakukan Pemasangan Lampu di Jalan Trans

  • Whatsapp
Pemuda Motongkad Utara dan Tengah Gotong Royong Lakukan Pemasangan Lampu di Jalan Trans

Motongkad, PilarAktual.com – Dalam menyambut lebaran idul fitri 1442 hijriah pemuda motongkad utara dan motongkad tengah giat melakukan kegiatan untuk pemasangan lampu di sepanjang jalan trans secara bergotong royong.

Kegiatan ini atas inisiatif dari para pemuda untuk memberikan nuansa idul fitri yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Lewat koordinator Anly Mamonto dan Dade Mamonto siliombona  pemuda dan masyarakat yang memberi partisifasi atau sumbangan yang tidak ditentukan berapa besaran yang diberikan sebagai wujud  kepercayaan masyarakat kepada mereka yang mau membangun desa atau kecamatan motongkad untuk lebih maju dan lebih baik lagi.

Menurut Anly Mamonto, “ini adalah wujud kami untuk mempersatukan pemuda dan masyarakat yang sempat terpecah bela waktu pemilukada waktu lalu, dan momen ini sangat tepat karena kegiatan kami lakukan tepat di bulan puasa,” katanya.

Dihari yang sama, Dade Mamonto juga mengatakan ini suatu kegiatan pemuda yang secara tiba-tiba datang tanpa ada paksaan dari pihak manapun karena kegiatan inj adalah hajatan pemuda motongkad khususnya motongkad bersatu kecamatan motongkad kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“ini murni ide dan gagasan kami sebagai pemuda yang mana kegiatan ini juga atas kehendak pemuda sendiri tanpa adanya paksaan dari pihak manapun,” terang Mamonto.

Penulis: Noval  | Editor: Redaksi

Pos terkait