Paripurna Mendengarkan Pidato Bupati, Franky Donny Wongkar Kesejateran Minsel Tanggung Jawab Kita Semua

  • Whatsapp
Paripurna Mendengarkan Pidato Bupati, Franky Donny Wongkar Kesejateran Minsel Tanggung Jawab Kita Semua

Minsel, PilarAktual.com – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka mendengarkan pidato Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. Bertempat di ruang sidang DPRD Kabupaten Minahasa Selatan hadir bersama Ketua TP.PKK Minsel Ny. Elsye Rosye Wongkar Sumual, Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang bersama Ny. Yuli Rembang – Wati.

Agenda Rapat paripurna kali ini adalah untuk mendengarkan pidato Bupati Franky D Wongkar dimana dirinya mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada dirinya bersama Pdt. Petra Yani Rembang dalam memimpin roda pemerintahan di daerah kabupaten Minahasa selatan.

Bacaan Lainnya

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami atas apa yang sudah di percayakan kepada kami, saya dan Pdt Petra, kami sepakat untuk membawah perubahan di minsel dan Kami siap melaksanakan visi misi kami untuk Minahasa Selatan maju, berkepribadian dan sejahtera,” kata bupati.

Lanjunya, Sekarang ini tidak ada lagi perbedaan satu sama lain, kita harus bergotong royong, bekerjasama dari setiap komponen dan elemen masyarakat, kita semua bertanggung jawab atas kemajuan, kesejahteraan Minsel yang lebih maju dan makmur.

Kami apresiasi dan berikan penghargaan kepada Ibu Christiany E Paruntu yang sudah banyak berbuat, membangun dan sudah melakukan yang terbaik bagi Minahasa Selatan tutup Bupati yang rendah hati dan merakyat ini.

Turut hadir dalam rapat paripurna ini, Unsur Forkopimda Pemkab Minsel, Pimpinan DPRD, Anggota DPRD, Komisioner KPU, Bawaslu serta Para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Rohaniwan.

Penulis: Heisye Lumenta | Editor: Redaksi

Pos terkait