Paguyuban Penertiban Kendaraan Tepi Jalan Raya Kecamatan Sidareja Peduli Anggotanya Bagikan Mie Instan

  • Whatsapp

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Dalam rangka menjalin kekeluargaan sesama anggotanya, Paguyuban Penertiban Kendaraan Tepi Jalan Raya “Semoga Akeh Rezekine” Kecamatan Sidareja
Bagikan Mie Instan, Senin (19/7/2021).

Pembagian di fokuskan kepada anggota penertiban kendaraan tepi jalan raya yang berada di Wilayah Kecamatan Sidareja dari Jalan Ampera hingga Jalan Jendral Sudirman dan beberapa titik lain.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Suswanto selaku Ketua Paguyuban turun langsung bersama Koordinatornya (Sondo, Rowo) didampingi Anggota Koramil 11/Sidareja Sertu Panca.

Menurut Suswanto, Dalam situasi Pandemi memang dirasa sangat memprihatinkan, terlebih dalam masa PPKM Darurat, dengan penghasilan yang sangat minim karena ditunjang dengan kurangnya mobilitas masyarakat, sehingga pendapatanpun berkurang.

Sejumlah 50 Dus Mie Instan yang dibagikan kepada para anggota penertiban kendaraan jalan raya berharap bisa meringankan beban dalam situasi pendemi, dan bermanfaat, guna membantu kebutuhan sehari – hari,” terangnya.

” Semoga Akeh Rezekine” adalah nama Paguyuban yang artinya agar selalu diberi kelancaran, banyak rezeki dan bisa menopang kebutuhan hidup serta bisa membantu masyarakat dalam menertibkan kendaraan,” tutur Suswanto.

#(Sugeng.S)