BPKAD Halsel

Nova Tarumingkeng Jabat PLT Kepala Disnakertrans Mitra

Nova Tarumingkeng Jabat PLT Kepala Disnakertrans Mitra
Pemerintahan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jesaja Legi, kali ini Nova Tarumingkeng di percayakan mengisi jabatan Pelaksana Tugas (PLT) kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Minahasa Tenggara (Mitra), Senin, 3 Juli 2023.

Mitra, PilarAktual.com – Pengisian posisi strategis kembali terjadi di Pemerintahan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jesaja Legi, kali ini Nova Tarumingkeng di percayakan mengisi jabatan Pelaksana Tugas (PLT) kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Minahasa Tenggara (Mitra), Senin, 3 Juli 2023.

Sekda Mitra David Lalandos Dipercayakan Bupati Mitra James Sumendap Menyerahkan secara langsung Surat Perintah (Sprint) Pelaksana Tugas PLT kepada Nova Tarumingkeng yang sebelumnya menjabat kepala Bagian Kesra Setda Mitra.

Diketahui pengisian posisi PLT Kepala Disnakertrans Mitra kali ini dikarenakan posisi sebelumnya yang dijabat Ferry Uway masuk dalam masa pensiun,” jelas Lalandos.

Nova Tarumingkeng Jabat PLT Kepala Disnakertrans Mitra

“Saya menyampaikan terimah kasih kepada Kadis Ferry yang sudah bekerja dengan segala baik,dan kepada Plt Nova selamat bertugas ditempat yang baru dan langsung menyesuaikan,”tutur Sekda Lalandos.

Penyerahan Sprint kali ini turut hadir, disaksikan langsung Asisten I, Asisten II dan Asisten IIIĀ  Pemkab Mitra serta kepala BKPSDM Mitra.

Dapatkan berita terupdate dari PilarAktual.com di: