Musyawarah IKA-PMII Berjalan Demokratis, Zulfajri Hi Soleman: Kemenangan Iskar Suda Didepan Mata

  • Whatsapp

TERNATE, PilarAktual.com —Musyawarah Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dipastikan akan berjalan dengan demokratis. Hal ini terlihat dengan konsolidasi masif yang di lakukan oleh salah satu kandidat terkuat Iskar Hukum, S. Pd., M. Pd.

Iskar melalui ketua Tim Pemenangannya Zulfajri Hi Soleman, mengatakan kemenangan Iskar sudah di depan mata.

Bacaan Lainnya

“Saya berbicara ini sesuai dengan data di mana dalam konsolidasi yang kami lakukan, Iskar telah mengantongi 90% suara,” Beber Zulfajri kepada media ini melalui via Whadsap, Kamis (25/7/2021) Sore tadi.

Lanjut Oman sapaan akrab Zulfajri mengatakan kemenangan Iskar di dukung oleh Alumni PMII yang tersebar di 6 Kampus di Kota Ternate.

“paparan data itu kerja Tim yang telah kerja keras konsolidasi di kampus, Unkhair, IAIN Ternate, UMMU, dan STKIP, serta Alumni komisariat Banau di Halbar yang masuk pernah masuk dalam jajaran kepengurusan PMII Cabang Ternate,” Jelas Oman.

Mantan Pengurus cabang PMII Ternate ini mengatakan, Iskar di Pastikan menang atas dukungan yang mulai dari Alumni di Ternate bahkan di Provinsi Maluku Utara.

“Kita bisa lihat, track record Iskar dalam memimpin organisasi ia terlibat dan aktiv serta mempunyai sisi leadership yang matang dalam memimpin organisasi,” Terang lelaki magister muda itu.

Ia berharap Musyawarah IKA PMII ini akan berjalan dengan lancar dan menjadikan Iskar sebagai ketua terpilih.

“InsyaAllah, ini adalah kemenangan semua sahabat-sahabat PMII di Kota Ternate,” Harapnya. (Red)