Musrembang Desa Tahun 2021 Punggur Kecil Dapat Anggaran 9.139.700.000 Miliar

  • Whatsapp

Kubu Raya,PilarAktual.com
Musrembang desa merupakan rangkuman semua aspirasi yang akan direalisasikan menjadi wujud nyata pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat di desa.Kamis (21/01/2021)

Dalam acara musrembang desa punggur kecil,terlaksana di aula perpustakaan desa punggur kecil kecamatan sui kakap kabupaten kubu raya.Ada pun yang hadir dalam kegiatan tersebut,
Kepala desa, Adi kusuma jaya beserta staf,ketua bpd serta anggota,camat sungai kakap,danramil sungai kakap serta anggotanya dan tenaga ahli pendamping desa.

Bacaan Lainnya

Dari hasil wawancara awak media PilarAktual.Com,di lapangan camat Sungai Kakap Rusdeti S.h menjelaskan,bahwa hasil dari aspirasi yang di dapat dari berbagai keinginan sesuai dengan situasi kebutuhan untuk di realisasikan nya.

Pembangunan di desa punggur kecil kecamatan sui kakap kabupaten kubu raya sebasar 9.139.700.000 rupiah.
Ini adalah aspirasi masyarakat desa punggur kecil yang akan di realisasikan pembagunannya di tahun 2021.

Dan desa punggur kecil mendapat predikat ke-3 terbesar dalam mendapatkan anggaran dari pusat daerah dan kabupaten kubu raya.

Harapan camat sungai kakap semoga apa yang akan dilaksanakan nanti nya dalam bentuk pembangunan di semua Sektor dapat benar-benar berazas manfaat supaya semua jenjang sosial kemasyarakatan dalam masa pandemi covid-19 saat bisa teratasi.jelas nya

Dalam kesempatan yang sama kepala desa punggur kecil,Adi kesuma jaya juga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran tamu undangan dalam acara musrembang desa.

Kepala desa punggur kecil ini juga tak luput mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten kubu raya,bahwa semua aspirasi masyarakat nya bisa terakomodir,dengan demikian Desa Punggur Kecil yang saat ini mendapat predikat desa mandiri untuk lebih meningkatkan semua program unggulan desa menjadi wadah dalam mensejahterakan masyarakat nya.

Kepala desa yang ramah dengan masyarakat nya ini juga,mengajak semua element masyarakat di desa punggur kecil untuk selalu memberikan inspirasi,wacana aspirasi yang lebih kreatif dalam kemandirian sosial untuk mensukseskan pembagunan di desa punggur kecil.Pungkas nya (Rudi Halik)

Editor:Mia