Kapolres Kuburaya

Lisa Rahmatika dan Rizxy Prayudha Dilantik Sebagai Perangkat Desa Nusajati

 

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Lisa Rahmatika, wanita kelahiran Cilacap 7 Maret 1999, dilantik menjadi Kasi Pemerintahan dan Rizxy Prayudha, pria kelahiran Cilacap, 1 Mei 1994 dilantik sebagai Kadus Gunung Bawang, Desa Nusajati setelah melalui proses pentahapan seleksi calon perangkat Desa Nusahati, Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap, Rabu (1/9/21).

Kegiatan yang digelar di Balai Desa Nusajati tersebut dipimpin langsung Camat Sampang Ahmad Khaerudin dan dihadiri Danramil 07/Maos yang di wakili Serka Supran, Kapolsek Sampang AKP Fuad, Kepala KUA kecamatan Sampang Munawar, Kepala UPT Suwito, Babinkamtibmas Aipda Budi Cahyono, Kasi Tapem Eko Junaedi, Kasi trantib Budi Purwanto, Ketua Panitia Suparyo beserta anggota, Kepala Desa Nusajati Suparno dan para perangkatnya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Nusajati Suparno mengucapkan selamat kepada keduanya yang telah dilantik menjadi Kasi Pemerintahan dan Kadus Gunung Bawang dengan harapan segera menyesuaikan diri dan dapat bekerjasama dengan seluruh perangkat Desa Nusajati guna memberikan pelayanan dan memajukan desanya.

“Kepada yang terlantik, mari kita sama-sama memajukan desa Nusajati, jadilah perangkat desa yang pintar dan bisa bekerja sama dengan baik, harus bisa menyesuaikan permasalahan yang ada di masyarakat dengan baik dan bijak,” pesan Kepala Desa Nusajati Suparno.

Demikian halnya yang disampaikan Camat Sampang Ahmad Khaerudin, dalam sambutannya dia berharap kepada perangkat desa terlantik agar bisa menjadi perangkat desa yang bisa menghadapai setiap permasalahan yang ada di masyarakat sesuai dengan tupoksi dan aturan yang ada.

“Perangkat harus siap menghadapi apapun permasalahan di masyarakat sesuai dengan tupoksinya sama aturan. Demikian juga dengan Kadus, harus bisa membawa masyarakatnya, sebagai contoh tauladan dan penggerak kegiatan di wilayah

Dalam kesempatan tersebut, Camat juga mengingatkan dan memberikan penekanan kepada masyarakat khususnya desa Nusajati agar dalam situasi pandemi Covid-19, tetap dapat menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungannya dengan tetap menggunakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya.

#(Sugeng.S/Urip)

Tinggalkan Balasan