Kapolres KuburayaPemda-Halsel

KSJ Tandatangani MOU dengan ELHA Trans, Jadikan Segala Aktifitas Kebutuhan Menjadi Sedekah

BATU BARA, PilarAktual.com – Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) tandatangani MOU kerjasama layanan dengan PT. Elha Trans Utama ( Keterangan : Aplikasi ELHA Trans bisa download on Playstore) di rest area KSJ gedung kantor Ruko KSJ Digital Printing dan Food Court desa petatal kecamatan Datuk Tanah datar, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Jum’at (26/2/2021).

Dalam sambutannya Direktur Operasional ELHA Trans yang juga merupakan pengurus KSJ Pusat Sari Darma Sembiring, SE mengatakan apresiasi kepada Pendiri sekaligus Dewan Pembina Utama Ksj yang telah membuat sebuah ide dan terobosan dalam membangun gerakan Sedekah berbasis Aplikasi Android.

” Baru saya temukan ada Orang Yang setiap waktunya berpikir hanya untuk Bersedekah dan bersedekah. selalu mencari solusi agar Sedekah ini tidak pernah berhenti bisa berbagi setiap waktu dengan cara membangun Unit Bisnis atau Badan Usaha Milik Komunitas Sedekah. Sebagai Direktur Operasional ELHA Trans kami menyambut baik Pengajuan kerjasama yang diutarakan Bapak AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan Ketum Saharuddin terkait ide-ide pelayanan fitur-fitur Baru yaitu Ksj Property, ksj Food Court, ksj hotel, ksj kos-kosan dan akan ada pengembangan layanan lainnya ” Ucapnya.

Ketika ditanyakan bagaimana proses kerja sama yang telah disepakati, pria yang sering disapa Angling Darma ini menuturkan semua transaksi pembelian dan pembayaran yang menggunakan fitur layanan Ksj pada aplikasi ELHA Trans fee jasa Aplikasi nya akan ditransfer ke rekening Ksj 100% menjadi Sedekah.

“Terkait Fee jasa Aplikasi yang bertransaksi Menggunakan aplikasi ELHA Trans 10% nya akan dibagikan 50% ke Rekening Ksj untuk disedekahkan. Contoh misalnya Ada orang yang pesan hotel via Fitur Ksj hotel, misal harga kamar nya Rp. 500.000,- Hotel-hotel yang kerjasama dengan aplikasi kita akan memberikan kontribusi 10% sebagai fee jasa Aplikasi. Maka Rp. 50.000,- itu nanti akan diberikan ke rekening Ksj Rp.25.000,-/ order booking yang dibayarkan pemesan oleh karena itu pesan hotel sambil bersedekah, pesan makanan sambil bersedekah, pesan apapun melalui layanan fitur KSJ yang ada di aplikasi ELHA Trans sama dengan bersedekah. Ayok masyarakat Batu Bara saat ini bisa gunakan aplikasi ELHA Trans untuk memenuhi segala kebutuhan kamu Melalui fitur-fitur ksj yang ada di aplikasi ” tambahnya menerangkan.

Ketua Umum ksj Bang Saharudin mengucapkan terima kasih atas dukungan ELHA Trans menjadi bahagian perjuangan dalam membangun Unit bisnis dan Badan usaha Untuk ksj dalam mensupport gerakan Indonesia bersedekah bersama komunitas Sedekah Jum’at.

” Pagi ini silaturahmi kita sekaligus penandatanganan MOU bersama ELHA Trans dihadapan adik dan anak-anak kami yatim piatu adalah salah satu bentuk tekad untuk mewujudkan pembangunan ekonomi ksj. Kita berharap Insha Allah fitur-fitur Layanan Ksj semakin banyak digunakan dan diminati oleh masyarakat, dapat menjadi salah satu sumber pemasukan untuk ekonomi ksj, ekonomi ksj Meningkat maka ksj akan meningkatkan berbagi untuk kalian ” Terangnya kepada reporter kami.

” Ksj sudah membangun sekolah untuk para yatim dan yatim piatu. Ksj siap memberikan beasiswa untuk kalian dan mengantarkan kalian untuk dapat mencapai cita-cita kalian impikan. Ksj didirikan hingga membangun banyak unit bisnis ini sebagai bentuk Pembangunan ekonomi ksj dengan harapan ksj ini dapat bersedekah dan berbagi setiap hari, setiap waktu bukan hanya di hari Jumat saja. Oleh karena itu mari kita doakan Bapak Kapolres, sehat-sehat terus Pak, karena Bapak adalah semangat bagi kami berjuang di KsJ ini ” tambahnya mengakhiri pada sambutannya

Pendiri sekaligus Dewan Pembina ksj AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan para Anggota ksj dan ELHA Trans.

” Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah, sama-sama kita saksikan penandatanganan kerjasama ini dihadapan para anak yatim bertujuan untuk meningkatkan ekonomi ksj. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus dan anggota ksj yang hingga kini terus bergerak bersedekah. Dan terima kasih kepada Darma Sembiring direktur operasional Elha Trans salah satu pengurus pusat di ksj yang mendukung ksj dalam hadirkan fitur layanan khusus didalam aplikasi ELHA Trans ” ucapnya.

” ksj ini harus bangun kita tingkatkan ekonominya. Kita sudah membangun sebentar lagi sekolah pondok pesantren Tahfiz Qur’an ksj yang nanti isinya yang belajar disitu umumnya adalah kaum dhuafa dan anak-anak yatim maupun piatu yang belajar disiitu dalam waktu dekat ini Insha ALLAH sudah bisa berjalan dan sudah kedatangan untuk Gurunya yaitu seorang mualaf namanya Said Tarigan dan mulai puasa ramadhan nanti jadi Nazir dan Imam masjid Al-Ikhwan seorang mualaf Masih berumur 16 tahun. Alhamdulillah ” Ucapnya Menambahkan (AD).

Tinggalkan Balasan