Kejari Halsel, Salurkan Bantua Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Gempa Bumi

  • Whatsapp

LABUHA, PilarAktual.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) bersama parah Kasih menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Gempa Bumi 5.2 Skala Litear (SR). Atas kejadian itu sehingga dapat melanda 6 kecamatan Halmahera Selatan.

Berdasarkan pantauan dilapangan  Penyaluran bantuan berupa sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kejari Halsel Fajar Haryowimbuko dan didampingi para kasih, bantuan itu diberikan kepada salah satu pegawai honorer dilingkup Kejari atas nama Said Kausaha pada Selasa (2/3/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

Foto Istimewa: Kejari Halsel Bersama Para Kasih serahkan Bantuan kepada warga.

Fajar mengatakan dengan bantuan semoga ini dapat meringankan beban para warga yang korban dan terkena musibah Gempa Bumi pada Jumat 26 Fabruari 2021 lalu itu.

“Penyaluran bantuan sembako ini semoga dapat meringankan beban warga yang terdampak akibat bencana gempa bumi,” jelas Fajar kepada awak media melalui rilisnya pada tanggal 3 Maret 2021

Sekedar diketahui Gempa Bumi yang terjadi di kabupaten Halsel denga kekuatan 5.2 SR itu berdampak di 6 kecamatan Pulau Bacan, diantara Kecamatan Bacan, Kecamatan Bacan Selatan, Kecamatan Bacab Timur, Kecamatan Bacan Barat, Kecamatan Bacan Barat Utara dan Kecamatan Bacan Timur Selatan.

” Atas kejadian tersebut akibat ratusan rumah masyarakat dan gedung fasilitas umum pemerintah rusak,” tandasnya. (PL/red)